Cara Cepat Mendapatkan Ratusan Dollar Whaff Per Hari



Cara Cepat Mendapatkan Ratusan Dollar Whaff Per Hari
Cara Cepat Mendapatkan Ratusan Dollar Whaff Per Hari
Cara Cepat Mendapatkan Ratusan Dollar Whaff Per Hari

Cara Cepat Untuk Mendapatkan Dollar Whaff Rewards Terlengkap. Pada tahun 2016 ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan menggunakan smartphone atau android kalian. Sebenarnya banyak sekali peluang pekerjaan yang bisa kita dapatkan

Cara Mendapatkan Dollar Whaff dengan cepat - Pada hari ini saya akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang yaitu Whaff. Siapa sih yang gak tau dengan aplikasi penghasil uang Whaff Rewards yang satu ini, Whaff adalah aplikasi penghasil uang yang terdapat di playstore android atau smartphone kalian. Kalian juga bisa memasangnya pada android kalian.

Emang ada yang aplikasi penghasil uang gitu ? gak rugi gitu orang yang membuatnya ?

Cara Mendapatkan 10$ per Hari - Dulu saya juga berpikir seperti itu saat pertama kali mendengarnya dari teman saya. Memang kedengarannya kurang masuk akal, tapi setelah saya mencoba dan merasakannya sendiri memang benar ada aplikasi penghasil uang yang dapat kita nikmati tanpa kerja keras.

Bagi orang yang sudah lama mengenal aplikasi Whaff Rewards sebelumnya pasti sudah tau mengenal betul reputasi pengembang aplikasi ini. Whaff Rewards terbukti telah membayar ribuan dollar per hari pada penggunannya di seluruh dunia. Indonesia pun menjadi salah satu penyumbang dollar terbanyak bagi Whaff Rewards.

Whaff Rewards: Apa Itu Whaff Rewards

=>Apa itu Whaff Rewards?<=
Whaff adalah salah satu aplikasi periklanan terbesar di dunia. Whaff Rewards ini akan memberikan imbalan berupa dollar kepada penggunanya jika penggunanya mendownload atau menginstall aplikasi yang teriklankan di aplikasi tersebut. Jadi tugas kita hanyalah mendownload sebuah aplikasi untuk mendapatkan dollar gratis dari Whaff.

=>Bagaimana Cara Mendapatkan Dollar Dari Whaff Rewards<=
Untuk itu ikut langkah-langkah dibawah dan kami masih mempunya banyak cara dibawah untuk mendapatkan dollar dari whaff dengan hitungan menit.
  • Hal pertama yang harus kalian lakukanlah adalah memasang aplikasi Whaff Rewards pada smarthphone atau android kalian. Kalian bisa memasangnya disini.
  • Setelah proses memasang sudah selesai, langsung buka aplikasi yang sudah dipasang tadi.
Whaff Rewards: Proses Memasang Aplikasi Whaff Rewards
  • Jika sudah terbuka, klik masuk pada bagian kanan atas. (Masuk menggunakan akun facebook lebih cepat dan gak ribet).
Whaff Rewards: Proses Daftar Whaff Rewards
  • Setelah proses masuk menggunakan facebook selesai, selanjutnya pasti akan disuruh untuk memasukkan kode undangan. Nah untuk ini sangat penting sekali. Kalian harus memasukkan Kode Undangan  EW33015  Dengan ini kalian akan mendapatkan dollar pertama kalian.
  • NOTE!! (Jika kalian memasukkan kode undang tersebut kalian akan otomatis mendapatkan 0.300$ atau setara dengan Rp.3900. Jika kalian tidak memasukkannya kode undangan kalian akan memulai menghasilkan dollar dari awal. Jika tidak ada muncul menu tampilan kode undangan, kalian bisa melakukannya secara manual yaitu dengan pergi ke Undangan Teman dan memasukkan kode udangan  EW33015 
  • Jika kalian sudah memasukkan Kode Undangan  EW33015  dengan benar, maka otomatis saldo dollar pertama kalian akan terisi 0.300$.
  • Proses memasukkan Kode Undangan hanya bisa muncul sekali saat pertama kalian mendaftar whaff. Jadi jika kalian tidak memasukkannya bonus dollar pertama kalian akan hangus dalam sekejap.
  • Nah, pendaftaran sebagai pengguna whaff rewards sudah selesai, waktunya kita untuk menghasilkan ratusan dollar dengan hitungan menit.
=>Bagaimana Cara Mendapatkan Dollarnya<=

Sangat mudah untuk mendapatkan dollar ratusan dollar per menit. Kita hanya membutuhkan kerja keras dan pantang menyerah.

Kalian hanya perlu memasang aplikasi yang ada di dalam whaff rewards ini. Setelah kalian memasang aplikasinya, jalan selama 2 atau 3 menit sesuai dengan perintah dari aplikasinya. Saat sudah menjalankan aplikasinya selama2 atau 3 menit. Dollar akan otomatis di masukkan ke akun whaff rewardsmu.

Dalam hal ini saya menggunakan Whaff Rewards versi terbaru. Dalam versi terbaru Whaff Rewards ini. Imbalan yang akan kita dapatkan lebih besar dari pada veri sebelumnya.

Jadi pada apliasi Whaff Rewards ini ada 2 sistem khusus yang bisa kita dapatkan dollarnya hanya menginstall aplikasinya yaitu
  • Pick Premium.
  • PickWhaff.
Nahh, untuk Pick Premium saya sarankan untuk memasang aplikasi pada pick premium ini dari pada Pick Whaff.

Kenapa harus Pick Premium dari pada Pick Whaff ?

Karena menurut saya Di Pick Premium kita hanya perlu untuk memasang, menjalan dan mempertahankan aplikasi saja. Bedanya dari Pick Whaff adalah kita harus daftar dulu, lalu membeli produk pada aplikasi tersebut. Jadi sarankan untuk menggunakan Pick Premium saja, tapi imbalan yang lebih besar ada pada Pick Whaff, tapi jika kalian ingin menggunakan Pick Whaff boleh juga.

Screenshot:
Perbedaan Pick Premiun dengan Pick Whaff.
Whaff Rewards: Imbalan Pick Premium
Whaff Rewards: Imbalan Pick Whaff

=> 5 Cara Menghasilkan Ratusan Dollar Whaff Per Menit<=
  •  LOCKSCREEN (Whaff Locker).
    Whaff Rewards: Lockscreen Whaff Locker

    Pada Whaff Locker ini, kita bisa mendapatkan dollar dengan hanya lockscreen atau menggeser kunci untuk mendapatkan dollar. Jadi jika kalian belum memasangnya, buruan untuk segera memasang nya. Kamu bisa mendownloadnya langsung melalui aplikasi whaff.

    Jika kalian sudah memasangnya, setiap kali layar kalian mati dan ingin membuka lockscreen akan muncul seperti gambar iklan dan kalian bisa membuka iklan tersebut atau melewatkannya dan langsung membuka ponsel kalian..Jika membiarkannya, kalian akan tetap di bayar, Nilai cash biasa yang diberikan oleh Whaff Locker sekitar $0.07.
    Whaff Rewards: Riwayat Imbalan Whaff Rewards
    • LOCKER FEEDS.
    Pada fituar Locker Feeds ini, whaff menyediakan sejumlah aplikasi yang dapat kalian download atau mainkan. Kalian akan mendapatkan imbalan setiap kalian melakukan aktivitas pada fitur Locker Feeds ini. Imbalan yang biasanya diberikan sekitar $ 0.20.

    Jika kalian ingin memainkan game yang terdapa di Locker Feeds ini. Kalian bisa mendapatkan imbalan yang jauh lebih besar lagi antara $0.120. Jika kalian memainkan dan terus mendownload aplikasi pada locker feeds ini. Kalian akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi.
    • DAILY PLAY.
    Pada fituar yang satu ini, kalian bisa mendapatkan dollar melalui Daily Play. Tapi kira-kira imbalan yang akan kita dapatkan dari Daily Play sekitar $0.20. per hari. Kalian hanya bisa memainkan Daily Play ini 1 hari sekali.
    Whaff Rewards: Daily Play

    Daily Play ini bisa kita beri julukan Cek Kehadiran. Seperti kita mengabsen di suatu aplikasi dan kita mendapatkan imbalannya.
    • INVITE FRIEND.
    Setiap pengguna baru Whaff Rewards yang mendownload aplikasi Whaff Rewards ini, otomatis akan mendapatkan kode undangan yang hanya bisa digunakan oleh orang yang baru pertama kali mendaftarkan whaff rewards. Jika kamu mengundang orang dan orang tersebut memasukkan kode undanganmu, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan imbalan sekitar $0.300 atau sekitar Rp.3900.
    Whaff Rewards: Undangan Teman

    Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak pula penghasilan yang diperoleh. Maka dari kalian jika yang mempunyai teman yang ingin mendapatkan uang secara gratis ajaklah mereka untuk mendownload aplikasi Whaff Rewards ini dan suruh mereka untuk memasukkan kode undanganmu.

    INFO PENTING!!
    Ada beberapa hal yang tidak boleh kalian lakukan saat menggunakan Whaff Rewards:
    • Menggunakan dua perangkat dengan ID yang sama.
    • Meletakkan kode undangan di ulasan playstore.
    • Menggunakan beberapa ID dalam perangkat yang sama.
    • Menggunakan VPN atau proxy yang memungkinkan untuk mengakses IP palsu ke Whaff.
    Jika dari kalian melakukan salah satu dari hal tersebut maka akun whaff kalian akan di banned secara permanen oleh pihak Whaff Rewards.

    Jadi jangan sesekali menggunakan cara-cara artikel yang menyangkut dari hal-hal diatas. Jika kalian tidak ingin mendapatkan kerugian dan jangan menyia-yiakan kesempatan yang ada.

    =>CARA MENARIK DOLLAR DARI WHAFF KE PAYPAL<=
    • Masuk dahulu ke aplikasi Whaff Rewards / Whaff Locker.
    • Setelah itu pilih menu yang terdapat di bagian kiri atas.
    • Cari kata "Pembayaran" Lalu pilih paypal atau akun yang kalian ingin transferkan dollarnya. disini saya ingin mentransfernya ke paypal.
    Whaff Rewards: Proses Payout ke Paypal
    • Selanjutnya pilih jumlah payout dam masukkan email paypal kalian dibagian bawah. Lalu klik permintaan. ( Proses transfer dollar biasa akan terikirim pada jangka waktu 2 atau 3 hari). 
    Whaff Rewards: Metode Payout Whaff Rewards.

    Whaff Rewards: Minumun Payout Dollar Ke Paypal

    • Setelah dollar sampai ke paypal, sobat bisa langsung mentransfernya ke bank lokal indonesia atau ingin menyimpannya untuk membelanjakannya pada game online atau semacamnya.
    Whaff Rewards: Payout Paypal

     INFO PENTING!!
    Jika tampilan kode undangan pada Whaff tidak muncul. Kalian bisa melakukannya secara manual yaitu dengan cara masuk ke menu whaff lalu cari kata undang teman dan kalian bisa memasukkan kode EW33015 ini pada kode undangan tersebut.


    Link Dowload:
    => Download Whaff Rewards Apk <=
    => Download Whaff Rewards Hack Apk <=


    Cara Cepat Mendapatkan Ratusan Dollar Whaff Per Hari
    loading...

    6 Responses to "Cara Cepat Mendapatkan Ratusan Dollar Whaff Per Hari"

    1. thanks gan sangat bermanfaat :D

      BalasHapus
    2. gan anee udah 10 dolar kok gk bisa redeem ke paypal

      BalasHapus
    3. pake trik VPN hhehehe cepet payout tapi rawan banned hhehe

      BalasHapus
    4. Ane udh redraw 10$ thanks bro :D

      BalasHapus
    5. padahal ini bener ngasi kisa duit ya mirip cash tree / celengan
      tapi knapa kalo pas di share di blog jadi spam :D
      padahal nguntungin ini
      tanya gan, apa pas buka lockscreen di kasi duit juga mirip cash tree?

      BalasHapus