Smashing The Battle MOD Apk v1.09 (MOD Money) Update Terbaru



Smashing The Battle MOD Apk v1.09 (MOD Money) Update Terbaru

Download Smashing The Battle Apk MOD
Smashing The Battle Apk v1.09 MOD (MOD Money) Update Terbaru


Smashing The Battle MOD Apk v1.09 (MOD Money) Update Terbaru -Haii sahabat gamers, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game yang sangat seru namun berbayar.  Game yang akan admin bagikan kali ini adalah game Smashing The Battle MOD Apk. Game ini merupakan game yang di ciptakan oleh developers Magic Cube. Game ini juga sudah bisa mendapatkan perhatian pengguna google play sebanyak 10rb pemasangan loh dan yang sangat luar biasanya, sudah bisa mendapatkan rating sebanyak 4.3.

Baca juga: Phalanx Heroes MOD APK Premium v1.3.0 Terbaru Full Version 2017

Download Smashing The Battle MOD Apk Android -  Game Smashing The Battle MOD Apk ini merupakan game yang baru dirilis beberapa bulan yang lalu dan sudah banyak sekali dimainkan di seluruh dunia termasuk juga negara indonesia.  Download Smashing The Battle Apk MOD Android Gratis merupakan game yang ber platform adventure.  Smashing The Battle Apk ini merupakan game yang berlatar belakang para ksatria yang pergi ke luar angkasa untuk melawan para robot-robot yang mengacaukan perusahaan yang berada di luar angkas.

Baca juga: Spirit Monster MOD APK v0.9.0 Full Version Update Terbaru Gratis Download 

Download Game Smashing The Battle Apk MOD - Di dalam game Smashing The Battle Apk merupakan game yang menceritakan sebuah perusahaan teknologi yang di sadap oleh organisasi-organisasi yang merencanakan untuk memusnahkan perusahaan tersebut. Penyebab penyadapan tersebut semua teknologi yang berbasis jaringan tersebut dapat bergerak dan menyerang pekerja-pekerja yang ada di dalam perusahaan tersebut.

Game Smashing The Battle MOD Apk Terbaru - Smashing the Battle Apk Gratis merupakan game yang bisa dibilang memiliki grafis kualitas yang sangat bagus dan memiliki sound effect yang sangat menarik sekali. Sehingga saat memainkannya, sepertinya sobat akan masuk ke dalam permainan tersebut dan merasakan sensasi-sensasi dari permainan tersebut. Di dalam game Smashing The Battle Apk Android ini kalian akan memilih salah satu hero dari yang terbanyak, kalian hanya bisa memilih 1 karater untuk menuntun sobat untuk melawan para robot yang ada di luar angkasa.

Game Smashing The Battle MOD Apk Full Version - Nah untuk sobat pencinta game adventure apalagi kalian pencinta anime kalian sangat cocok untuk memainkannya. Kita langsung saja, jika sobat sudah tidak sabar untuk mengunduhnya, sobat bisa mengunduhnya dibawah secara gratis tanpa di pungut biaya.

Deskripsi Game:

Menikmati aksi arcade klasik pada perangkat mobile Anda! Aksi hack-and-slash dengan dua pahlawan yang menakjubkan, gameplay yang ketat dan bergaya - terdengar seperti secangkir teh Anda? Kemudian SMASHING BATTLE THE adalah untuk Anda!

Pada tahun 2085, situs konstruksi multipleks besar menjadi korban dari insiden hacking yang skala besar. Karena hack, robot konstruksi mulai menyerang para pekerja di lokasi. Apa yang bisa mungkin terjadi?

Sekarang Anda dapat menyaksikan sendiri, dengan dua karakter yang unik untuk mengontrol dan dua cerita terungkap!

=> Fitur Game Smashing The Battle Apk Android:

- Dokumen rahasia yang berisi backstories misterius
- Dua Playstyle Berbeda: Setiap pahlawan memiliki gameplay yang unik, sehingga cerita akan terungkap dengan menyegarkan, baru tantangan.
- Virtual kontrol dioptimalkan untuk perangkat mobile
- Menakjubkan kostum untuk menyesuaikan karakter Anda
- Dua alur cerita: Dua pahlawan memberitahu narasi yang berbeda, jadi pastikan untuk mengikuti takdir mereka sampai akhir.
- 80 mode tantangan untuk menguji kemampuan game Anda
- Sistem Peningkatan yang membuat karakter Anda lebih kuat
- Fan-art dari berbagai seniman berbakat: Nikmati membuka mereka dengan bermain tantangan opsional!

What's New:

1.08
Support Back Button in All Scene
1.07
BGM Sound up
1.06
Fixed purchase error
1.05
Add Button size Option
Add Shop Menu
1.04
Support Landscape Left / Right
 

Baca juga:

Screenshot:






Cukup untuk Smashing The Battle MOD Apk v1.09 (MOD Money) Update Terbaru. Semoga bermanfaat dan berguna jangan lupa untuk di share dan berlangganan dengan kami untuk mendapatkan artikel terbaru lainnya hanya dengan submit via email.

NOTE!!
Jika anda sudah menemukan Link Downloadnya, jika ada captcha, lewati captcha tersebut lalu klik skip ad yang berada di samping kiri atas. Setelah itu sobat akan menemukan MOD Apk yang sobat cari. (Demi Keamanan File).

LINK DOWNLOAD:

Smashing The Battle MOD Apk v1.09 Download (MOD Money) Update Terbaru
Smashing The Battle Apk Download Terbaru Gratis
Google Play Download


Smashing The Battle MOD Apk v1.09 (MOD Money) Update Terbaru
loading...

4 Responses to "Smashing The Battle MOD Apk v1.09 (MOD Money) Update Terbaru"

  1. ijin download dulu
    ntar di coba mainnya

    BalasHapus
  2. Mantep gan kepengen nyoba eh disini ada modnya

    BalasHapus
  3. Lumayanlah. Tapi apa nggak bisa sekalian cracknya biar nggak usah bayar mas klo ini termasuk game berbayar.

    BalasHapus