Luffy Eastblue Pirate v1.2.1 Apk Free Download For Android



Luffy Eastblue Pirate v1.2.1 Apk Free Download For Android

Luffy Eastblue Pirate v1.2.1 Apk Free Download For Android - Haii sahabat gamers, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game yang sangat menarik, mungkin dari beberapa kalian ada yang sudah tau dengan game ini dan ingin untuk mencari versi terbarunya. Nah, game yang akan admin bagikan kali ini adalah game Luffy Eastblue Pirate Apk Android. Nah, game ini merupakan game yang di ciptakan oleh salah satu developerts ternama yang ada di playstore yaitu Namaipai Soft.

Luffy Eastblue Pirate MOD Apk Terbaru - Nah untuk versi mod apknya, admin belum memberikan versi mod apknya, karena mungkin susah untuk dibuat, karena game ini cukup masih di bilang baru dan fresh hehehe.

Download Game Luffy Eastblue Pirate Apk Cheat - Nah untuk kalian yang sedang mencari-cari versi apk terbarunya, kalian sangat tepat sudah mengunjungi situs kami, karena disini admin akan membagikan versi apk android terbaru. Nah untuk sobat yang sudah tidak sabar lagi untuk memainkannya sobat bisa langsung mendownload dibawah secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Deskripsi Game:

Luffy bajak laut dari laut eastblue di One Piece Dunia. East Blue umumnya dikenal sebagai yang paling lemah dari semua lautan. Anda akan diberikan peran sebagai Luffy karakter. Anda harus berjuang untuk menjaga pengalaman. Agar kuat lagi. untuk mengalahkan bajak laut di dunia onepiece.
 Cara bermain:

Penjaga Tombol - Tekan / Tahan Blok Semua serangan. membutuhkan GP (point guard) untuk aktif. Langsung Tombol - Tekan untuk Langsung. membutuhkan 10 GP Serangan Tombol - Tekan untuk memukul. membutuhkan 3 SP.


Keterampilan Luffy:
  • Jet pistol - gerakan cepat untuk musuh, dan menyerang itu menangani kerusakan kritis x2. membutuhkan 20 SP
  • Gun Elephant - pemogokan oleh ukuran yang lebih besar kepalan + Haki ditingkatkan. dapat memblokir semua kerusakan dan mengetuk kembali musuh. membutuhkan 30 SP
  • Jet Gatling - serangan cepat, jumlah 20 - 30 hit. membutuhkan 40 SP
- Mengumpulkan combo untuk penggunaan khusus & keterampilan utama (Elephant Gatling Gun).

Mode Permainan Luffy Eastblue Pirate Apk:

- Story mode melawan musuh untuk membuka tahap baru.
- Melawan modus Pacifista dengan Pacifista untuk mendapatkan skor tinggi, dan mendapatkan berlian dengan jumlah tingkat Anda dapat mengalahkan.


Fitur Game Luffy Eastblue Pirate Android Apk:

- 10 musuh Menantang.
- Sistem Tingkat. Anda dapat mengumpulkan pengalaman untuk naik tingkat dan membuat Anda lebih kuat.
- Sistem Keterampilan upgarde.


Baca juga:

Screenshot:





Cukup sekian untuk Luffy Eastblue Pirate v1.2.1 Apk Free Download For Android. Semoga bermanfaat dan berguna jangan lupa untuk di share dan berlangganan dengan kami hanya submit via email dibawah!


LINK DOWNLOAD:



Luffy Eastblue Pirate v1.2.1 Apk Free Download For Android
loading...

0 Response to "Luffy Eastblue Pirate v1.2.1 Apk Free Download For Android"

Posting Komentar