Download Idol Life Mod APK v1.0.8 Terbaru Gratis Full Unlocked



Download Idol Life Mod APK v1.0.8 Terbaru Gratis Full Unlocked


Download Idol Life MOD APK v1.0.8 Terbaru Gratis Full Unlocked - Haii sahabat gamers ? Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang sangat seru nih. Game android yang admin maksudkan adalah game android Idol Life Mod Apk. Game Idol Life Apk Mod ini adalah game android yang masih dikatakan masih fresh atau baru. Karena baru dirilis beberapa bulan yang lalu. Nah, pembuat dari game Idol Life Apk ini adalah seorang developers yaitu IdolLife Studio.

Idol Life Mod Hack Full Apk Terbaru Full Version 2017 - Game Idol Life ini adalah game android yang termasuk dalam game berkategori simulasi loh. Game Idol Life ini merupakan game android yang berbeda dari game-game simulasi lainnya loh kenapa ? Karena kita disini hanya akan hidup seperti artis-artis dikehidupan nyatat. Aktivitas yang harus sobat lakukan adalah memperhias rumah designmu, berkomunikasi dengan para kalangan artis, jadilah fashionista dan masih banyak lagi fitur menarik yang menantimu.

Download Game Idol Life Apk + Data Terbaru Full - Dengan namanya kita sudah tau, bahwa sobat akan perberan menjadi seorang idola di dalam game Idol Life Apk + Mod + Data Android tersebut. Idol Life yang berarti Kehidupan Idola, dengan arti tersebut kita sudah bisa mengambil makna bahwa kita akan melalukan kegiatan sehari-hari seperti idola/artis-artis biasanya. Itulah yang membuat perbedaan dari game Simulasi lainnya. Jadi untuk sobat yang sangat menyukai permainan simulasi idol ini, sobat langsung saja download dibawah secara gratis.

Game Keren Lainnya:

Screenshot:





4 Cara Menjadi Idol Terkenal:

1. Design Rumah Impianmu
- Mulailah dari rumah yang Kecil dan sederhana, dan bangunlah Istanamu
- 700 jenis perabot dengan tema yang bermacam-macam, ada Tema Korea, jepang, Eropa America, Gabungkan Sesuka hati jadikan Rumahmu yang tercantik
- Foto dinding 3 D, tunjukkan foto terbaikmu!

2. Jadilah Fashionista
- Lakukan padu padan Style dan jadilah stylist yang sejati
- 500 jenis Kostum memudahkan anda untuk melakukan padu padan
- Setiap Style saat di Rumahan, traveling, Sekolah, berkebun, dan Kencan, dapat kau atur berbeda dan jadilah Fashionista Sejati!!
----------------------
3. Komunikasi Dengan Pesan Suara
- System LBS yang yang memungkinkan anda untuk bertemu dan melakukan komunikasi secara langsung, lalu nyatakan perasaan, mulai percintaanmu dan masuki Kencan termanis dalam game ini!
- Gunakan Profile Picturemu dan pesan suara untuk bertemu dengan teman baru, dari Friendzone masuki Love zone,
- Sistem Wedding bisa membuat mimpi terindah dan terromantis untukmu! Buat upacara pernikahan terunik di semua server!

4. Rank Master, Mimpi Idola Jadi Nyata
- Pemilihan cabinet, Rumah Artis, Pemilihan Supermodel, Show Imipian, perlihatkan semua bakatmu. Menjadi center spotlight!
- Lomba terbanyak dan teradil, juri yang popular akan berteman denganmu di panggung termewah.
- Idola terpopuler, artis besar, semua menjadi NPC dan membantumu menjadi popstar!

Cara Bermain Idol Life dengan Mudah:

1. Rekreasi Sosial, Balik ke kampus dan berkuliah. Buat klub sendiri, adakan parti pantai, parti home,cari teman yang punya hobi yang sama. Sosial is my life
2. Pencapaian berbeda, kehidupan berbeda, Banyak pencapaian menunggu tantanganmu, gelar bermacam-macam bisa tunjukkan keunikan anda. Semua ada di Idol Life!
3. Pet terimut akan menemanimu: Persia, Lipatan, Garfield, Samoyed, Huskies.. Banyak pet yang terkenal ada di game ini. Pet fantastic dinosaurus, panda, alpaca juga menunggumu!
4. Kepala Pelayan yang cantik dan ganteng, Sistem Kepala Pelayan game yang keren, suaranya bagus, pasti ada salah satu kepala pelayan yang kamu sukai. Mereka akan berusaha melayanimu!
5. Mengelolakan bisnis sendiri, Menjadi bos sendiri, menjual barang dan dapatkan tabungan!

Keunikan Game Idol Life:

1. Bukan Game Farming yang iseng!
2. Bukan Game yang hanya wanita punya hak ganti pakaian baju!
3. Bukan Game Tari yang butuk skill uang sulit!
4. Bukan Game simulasi yang hanya sedikit orang!
5. Ini adalah kehidupan kedua yang diluar bayanganmu!

Info Game:

Nama Game: Idol Life
Versi: 1.0.8
File Size: 58.1 MB
Kategori: Simulasi
Mode: Online
Last Update: 09 - 01 - 2017
Developers: IdolLife Studio

Hanya itu saja mungkin yang dapat saya sampaikan mengenai game Idol Life APK v1.0.8 Terbaru Gratis Full Unlocked. Jika Link Download Rusak mohon untuk segera memberitahukannya kepada kami.

LINK DOWNLOAD:

Download Idol Life APK v1.0.8 Terbaru Gratis Full Unlocked
Mirror1 ~ Mirror2
Download Idol Life APK v1.0.8 Terbaru Gratis Full Unlocked


Download Idol Life Mod APK v1.0.8 Terbaru Gratis Full Unlocked
loading...

0 Response to "Download Idol Life Mod APK v1.0.8 Terbaru Gratis Full Unlocked"

Posting Komentar