Ultimate Ninja Blazing MOD APK (Damage + HP) v1.5.2 Terbaru



Ultimate Ninja Blazing MOD APK (Damage + HP) v1.5.2 Terbaru
Ultimate Ninja Blazing Mod Update 2016
Ultimate Ninja Blazing MODApk

Ultimate Ninja Blazing MOD APK (Damage + HP) v1.5.2 Terbaru - Haii sahabat gamers, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game yang sangat menarik dengan namanya mungkin sobat sudah tau dengan game ini. Game yang akan admin bagikan kali ini adalah game Ultimate Ninja Blazing MOD Apk. Nah Game Ultimate Ninja Blazing Apk MOD ini merupakan game yang di kembangkan oleh developers ternama yang ada di playstore yaitu BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Download Game Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD Apk - Game Ultimate Ninja Blazing Apk merupakan game yang sangat digemari oleh pencinta anime tentunya. Nah game ini juga sudah mendapatkan perhatian pengguna google play yaitu sebanyak 1.000.000 sampai dengan 5.000.000 unduhan lohh dan pastinya juga sudah mendapatkan rating sebanyak 4.3.

Game Naruto Ultimate Ninja Blazing Apk Mod Terbaru Full Version - Merupakan game yang di ciptakan dari film animasi Naruto Shipudden mungkin tentunya sobat sudah tau. Nah game ini sangat menarik sekali dikarenakan memiliki kualitas grafis yang sangat hebat dan bisa membuat pemain dari game ini merasakan sensasi-sensasi yang sangat luar biasa.

Ultimate Ninja Blazing Apk Latest Version 2017 - Nah di dalam game Ultimate Ninja Blazing Apk ini saat kita pertama kali untuk memainkannya kita akan di haruskan untuk memilih salah satu karakter yang kita ingin yaitu untuk mewakili kita dalam game tersebut. Untuk pemilihan karakternya kalian bisa memilih banyak sekali jenis karakter yang terdapat di dalam game tersbut seperti film animasi Naruto Shipudden tentunya sobat hanya bisa memilih satu karakter saja tidak bisa lebih. Sementara itu juga, di dalam setiap karakter yang sobat pilih sudah memiliki kekuatan yang mereka miliki sendiri tergantung dari si karakternya tersebut

Download Game Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Hack Full Apk - Nah untuk sobat pencinta game naruto ataupun pencinta film animasi Naruto shipudden admin menyarankan sobat untuk mengunduh Ultimate Ninja Blazing MOD Apk ini dan juga sobat jangan khawatir tentang aplikasinya karena admin sudah menyediakan tempat untuk mendownload aplikasi Ultimate Ninja Blazing ini sobat bisa memilih mau versi apk normal ataupun versi mod hacknya.

Description:

The all-new Shinobi Formation Battle:
A Shinobi Formation Battle is a strategic battle that can be enjoyed with intuitive controls! Unleash exhilarating Combination Attacks with your allies! In addition, if you are close to your allies, their Field Skills will activate and you can turn the tides of battle in your favor! However, make sure your allies aren't grouped together too much, or the enemy can cause you trouble by attacking you all at once. While avoiding group hits from the enemy, aim to unleash powerful Combination Attacks to complete your mission!

Diverse Ninjutsu from various ninja:
Ninjutsu are the key to battle. A huge range of Ninjutsu are featured in the game. They ranging from powerful offensive Ninjutsu, to Ninjutsu that can seal an enemy's movements! Some characters also possess an even more powerful Secret Technique!

Enjoy multiplayer with up to 3 people:
Each mission can be played with up to 3 people in multiplayer mode. Ally yourself with players online, and take on various missions!

Featuring a story that follows NARUTO SHIPPUDEN:
In story mode, you can re-live Naruto's adventures. Famous scenes are recreated in-game, and make the battles that much more intense!

Challenge other players in Phantom Castle
Compete against other players for the most points and aim for the top in "Phantom Castle," a special mode that can only be accessed during special event periods. Take down  a multitude of enemies that await you as you climb Phantom Castle!


System Requirements:
  • Android 4.2 UP!
  • Recommended OS: Android 4.2 or later 
What's New:
v1.5.0
- New features added
- New application icon
- Title screen updated
- Miscellaneous bug fixes

Baca juga:
Screenshot:




System Requirements:

1. Android 4.2 and High
2. Android Game
3. Min Ram 512 MB

Game Info:

Game: Ultimate Ninja Blazing
Version: 1.5.2
File Size: 20.7 MB
Last Updated: 06-02-2017
Category: Action
Developers: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

MOD Info:

1. GOD MODE
2. DAMAGE HIGH
3. High Attack + HP

What's New:

1.5.2
1. UI improvements
2. Miscellaneous bug fixes

Cukup sekian untuk Ultimate Ninja Blazing MOD APK (Damage + HP) v1.5.2 Terbaru. Semoga bermanfaat dan berguna jangan lupa untuk di share dan berlangganan dengan kami untuk mendapatkan info mod terbaru lainnya. Jika ada masalah saat proses download ataupun link download rusak mohon untuk menghubungi kami di kontak kami atau melalui kolom komentar

LINK DOWNLOAD:

Game Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD APK (Damage + HP) v1.5.2 Terbaru
Download Ultimate Ninja Blazing Apk Terbaru


Ultimate Ninja Blazing MOD APK (Damage + HP) v1.5.2 Terbaru
loading...

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing MOD APK (Damage + HP) v1.5.2 Terbaru"

Posting Komentar